Thursday 20 July 2017

Bmfn Forex Magnates


Bmfn platform trading. METATRADER PLATFORM. OFFERS PERDAGANGAN PERDAGANGAN FAMILIAR UNTUK PEDAGANG SEASONED YANG MELEPASKAN SEMUA PERIKSAAN DAN PERDAGANGAN PERDAGANGAN. T 4 telah ada selama 10 tahun terakhir dan menawarkan antarmuka yang akrab ke berbagai jenis atau perdagangan profesional dan mengenalkan pialang. Platform menyediakan berbagai fitur untuk para pedagang, termasuk berbagai teknologi eksekusi, charting tak terbatas, sejumlah besar indikator teknis dan studi garis, indikator khusus dan perdagangan Expert Advisor. UNITRADER PLATFORM. A BARU GENERASI TRADING PLATFORMS MUDAH UNTUK DIGUNAKAN, NAVIGATE DAN PACKED DENGAN FEATURES. UniTrader dirancang untuk para trader pemula dan profesional yang mencari keunggulan Antarmuka logis, pelaporan komprehensif dan jendela menjaga posisi, menjadikan UniTrader adalah pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin menukar berbagai produk keuangan sekaligus. Stop dan Take Profit Fungsionalitas diimplementasikan sisi server Anda dapat yakin bahwa posisi Anda akan ditutup pada th Harga terbaik bahkan jika Anda tidak berada di dekat komputer Anda. Memperkenalkan Pialang Unitarter adalah platform terbaik untuk Memperkenalkan Pialang yang mencari pengelolaan akun klien dan bisnis mereka yang fleksibel dengan peralatan manajemen yang terpasang. Lingkungan perdagangan elektronik yang lengkap dengan. Membuka akun pelatihan langsung dan pelatihan , Dapatkan kondisi perdagangan eksklusif dengan lingkungan No Dealing Desk, nikmati deposit segera dan dapatkan keuntungan penuh dari program Bonus BMFN. Untuk mengenalkan broker Omnibus Money Managers. Pusat Persatuan Perantara Intensif Perintis UniTrader. Label Putih untuk MetaTrader, platform UniTrader. Solusi Manajemen Multi Account. Situs web IB gratis Boston Merchant Financial Review Kunjungi situs. Pada tanggal 8 November, saya telah menghasilkan keuntungan antara 7k dan 9k, sama seperti yang saya lakukan di lain waktu sebelumnya, namun beberapa menit setelah berita Amerika berusia 2 30 PM, beberapa perintah menunggu BUY STOP bahwa EA saya Harga di dekat pasar untuk GBP USD dan AUD USD dibuka pada 10.000 pips jarak dalam platform 5 digit Untuk Pound, pesanan dibuka pada 1 70000 ketika pasar hampir tidak di 1 60000 Untuk USD AUD, pesanannya adalah Dibuka pada 1 0400 ketika harga pasar sekitar 0 94000. Keadaan ini mengakibatkan akun saya benar-benar mogok. Saya melihat akun lain di broker standar dan ECN, dan harga itu tidak muncul di platform lain. Ini hanya terjadi pada akun saya dan Harga itu tidak muncul di broker lain pada jam itu. Apalagi saat ini terjadi, harga turun dan sistem mengendarai candlestick. Saya diberitahu bahwa penyedia likuiditas mengirim harga itu dan EA saya menerimanya secara logika, Aku bisa memasang yang tertunda Memesan pada harga masa depan yang sangat tinggi sehingga pesanan bisa tetap berbulan-bulan atau bertahun-tahun tanpa dieksekusi sendiri. Tapi jelas dengan log bahwa harga yang diminta EA saya dalam pesanan yang tertunda sangat mendekati harga pasar pada saat itu. Saya memiliki sidik jari , Log, dll yang menunjukkan ketidakteraturan keseluruhan operasi ini. Saya diberitahu oleh Bernardo Martinez, perwakilan perusahaan untuk Amerika Latin, bahwa penyedia likuiditas tersebut tidak mau mengembalikan 100 dari dana yang hilang akibat kesalahan teknis ini, namun mereka Menawarkan 50 dari dana tersebut, menambahkan bahwa itu adalah kesalahan EA saya untuk menerima harga itu. Beberapa hari kemudian, saya ditawari kesepakatan penutupan setengah dari dana yang hilang, di mana mereka menyatakan lagi bahwa itu adalah tanggung jawab EA saya bahwa saya berada di bawah Banyak tekanan yang berpikir bahwa saya akan kehilangan semua modal saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa jika mereka mencoba menegosiasikan pengembalian dana 100 dengan penyedia likuiditas, mereka bahkan mungkin akan menyerahkan penawaran pertama sama sekali. Jadi, jelas, saya menandatangani dan menyelesaikan setengah dari dana tersebut. , Setidaknya sesaat. Semua prosesnya berlangsung delapan hari, di mana saya mengalami saat-saat yang membuat saya sedih dan frustrasi, mengingat kemungkinan kehilangan semua tabungan saya. Ini jelas merupakan strategi pialang yang dipikirkan dengan baik karena sejak awal, mereka menyarankan gagasan tentang Hanya mengembalikan sebagian dari uang Mudah bagi mereka untuk menekan saya agar menandatangani kesepakatan konyol itu karena saya takut kehilangan segalanya. EA tidak dapat mengutak-atik harga pasar. Itu benar-benar tidak mungkin. Setelah menandatangani kesepakatan konyol ini, saya dapat Tunjukkan pada permintaan, dan mendapatkan kembali separuh dari uang saya, saya mencoba menghubungi broker tiga kali, mencoba untuk menegosiasikan tawaran yang lebih baik untuk menyelesaikan semuanya. Pada titik ini, saya akan senang jika mereka memberi saya modal awal yang diinvestasikan. Mereka menjawab bahwa setelah menandatangani kesepakatan tersebut, saya menerima persyaratan mereka, dan bahwa saya seharusnya tidak melibatkan penyedia likuiditas, mereka mengatakan bahwa mereka pasti tidak akan mengembalikan lebih dari yang mereka dapatkan, dan pemberian itu Kembali setengah dari dana itu sudah sangat murah hati Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas harga pasar, namun dalam kasus ini, harga itu sengaja dirusak jika broker menyatakan bahwa harga pasar bukan tanggung jawab mereka, maka kliennya Benar-benar terlindungi karena mereka bisa mengubah harganya dan kemudian mengatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas apapun. Saya memperingatkan broker bahwa saya akan menginformasikan semua entitas peraturan dan forum tentang penipuan yang mencolok ini, dan mereka mengatakan bahwa saya harus menghentikan ancaman dan jika saya Membuat publisitas buruk, mereka akan menuntut saya Mereka juga melarang saya untuk menunjukkan dokumen yang saya tanda tangani di bawah tekanan karena mereka tahu itu adalah manuver yang bertujuan hanya untuk mengambil uang saya. Penting untuk menyoroti bahwa peraturan FSA tidak menjangkau mereka sebagai calo Karena mereka terdaftar sebagai pay processor Ini adalah trik lain yang mereka gunakan untuk mencuri uang dari investor dan tetap bebas biaya. Saya akan menerima tanggung jawab saya jika broker bisa membuktikan bahwa saya E Sebuah harga yang dihasilkan dan mengambilnya terlepas dari kenyataan bahwa pesanan yang tertunda berbeda dari harga itu. Saya memiliki semua bukti untuk menunjukkan bahwa itu tidak mungkin. Tapi pialang tidak memiliki apa-apa untuk membuktikan apa yang mereka kemukakan hanya kata-kata dan dokumen yang mereka buat untuk saya. Tanda di bawah tekanan untuk membuat saya bertanggung jawab atas sesuatu yang tidak masuk akal dan untuk membungkam saya. Hanya dengan akal sehat, jika apa yang mereka katakan itu benar dan EA saya telah memprovokasi kesalahan ini di akun, mengapa broker harus memberi saya kembali Setengah dari jumlah yang hilang Karena kemurahan hati Ini adalah bisnis, dan saya tidak tahu satu broker dalam sejarah yang bertanggung jawab atas kesalahan klien mereka Saya tidak berbicara sen di sini modal saya adalah USD 470.000, dan mereka mencuri setengahnya dalam satu Menit Delapan hari kemudian, mereka memberi saya kembali 235.000 Ada dua pilihan, baik saya berterima kasih atas uang yang mereka berikan kepada saya sebagai hadiah atau ini adalah kecurangan yang mencolok. Saya meninggalkan pertanyaan ini untuk para investor. Dimulai pada bulan Januari yang lalu untuk mencari Broker yang baik dan Palungan uang, maka saya sudah memutuskan untuk menginvestasikan 10k dengan BMFN melalui MM yang memiliki sertifikasi darinya. Dia menghasilkan 70 profit di bulan pertama maka saya menambahkan ke akun lain 10K, maka dia menghasilkan keuntungan sekitar 40 di bulan setelahnya kemudian suatu hari. Saya memeriksa untuk menemukan bahwa banyak perdagangan dibuka dan ditutup pada larut malam dan dalam hitungan 10 menit akun saya turun dari 38K ke 200. MM mengatakan kepada saya bahwa dia telah diretas dan kehilangan uang di banyak akun lain termasuk akunnya sendiri dan Dia telah mengikuti IP yang diberikan dari broker dengan bantuan ISP ke warnet, broker tersebut memberitahukan bahwa investigasi menunjukkan akses dari IP di kota MM yang sama, saya dapat melihat bahwa total komisi MM sekitar 6K dan broker telah memblokir Itu menunggu persetujuan dari saya bahwa saya menyortir masalah dengan MM atau persetujuan darinya untuk membiarkan saya mengambil komisi Ketika saya meminta MM untuk mendapatkan persetujuan, dia berhenti menanggapi saya. Saya pikir Anda akan mengatakan bahwa ini MM scam namun saya Tidak yakin karena dia bisa membuat ini dari t Dia berbagi kesepakatan keuntungan dan akan mendapatkan keuntungan setiap bulan dan jika seseorang dapat menghasilkan 70 bulan dan berbagi keuntungan dengan saya mengapa dia akan melakukan itu. Saya meminta broker tersebut untuk memberi saya rincian IP tentang perdagangan tetapi mereka menjawab bahwa ini ilegal juga mereka Tidak dapat mendapat tanggapan dari MM untuk membahas masalah ini. Akhirnya, saya meminta mereka untuk melepaskan komisi yang diblokir tersebut kepada saya namun mereka menolak mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat membantu saya dengan apapun sejak saya menandatangani POA dan mereka tidak menemukan bukti Kecurangan dan saya seharusnya memantau akun saya namun mereka tahu ini terjadi hanya dalam 10 menit dengan menggunakan semacam skrip yang mereka berikan kepada saya dengan formulir mencabut dan mereka mendorong saya untuk menutup akun tersebut. Saran saran saya sangat kecewa. Mohamed al kandari. I Telah melakukan perdagangan dengan firma ini sejak 2007 melalui kantor lokal di Kuwait, mereka bermitra dengan salah satu perusahaan pialang tertua di Kuwait dan mendapat lisensi dari salah satu pelaku bisnis besar di Kuwait. Kami tidak memiliki masalah dengan sana. Ffice di Kuwait selalu layanan pelanggan yang sangat baik dan Anda bahkan dapat melakukan perdagangan dari perusahaan ada kamar dagang khusus dan saya sendiri dan teman-teman dapat pergi ke premis perusahaan dan duduk toegther dan dapat melakukan perdagangan dan bertemu dengan pedagang lain, jadi ini jika ada yang memiliki masalah? Tahu tentang hal itu seperti forum tapi hidup dengan orang-orang yang saya benar-benar merekomendasikan mereka kita berurusan dengan kantor lokal di kuwait saya tidak tentang di luar, kami sangat senang secara lokal. UK, United Kingdom. Issue meningkat ke Traders Court Ibham1 vs GUILTY. I Membuka rekening dengan BMFN pada bulan Agustus 2010, saya berhasil menarik 6.000 pada bulan November 2010 dan 9.000.000 lebih lanjut di bulan Mei 2011. Namun, ketika saya mencoba menarik 6.000 pada bulan Januari 2012, saya menerima sebuah email yang menyatakan bahwa akun saya telah dinonaktifkan dan ditutup karena Penyalahgunaan sistem. Email tersebut menyoroti sebuah bagian dari syarat dan ketentuan yang menyatakan bahwa BMFN memiliki hak untuk membatalkan semua keuntungan karena harga yang tidak akurat yang saya hubungi mereka dalam banyak kesempatan menuntut bukti saat saya menelepon. Saya tidak percaya setiap perdagangan yang saya lakukan selama periode 18 bulan dipengaruhi oleh kegagalan sistem BMFN yang konstan. Ekuitas akun saya lebih dari 20.000 ketika akun saya dinonaktifkan Saya telah mengalami hal ini sebelumnya dengan broker lain, jika klien tersebut secara konsisten menghasilkan uang, broker Akan menggunakan beberapa klausa generik dalam syarat dan ketentuan untuk menolak keuntungan pedagang sehingga broker juga akan menolak untuk memberikan bukti kepada pedagang mengapa perdagangan tersebut dibatalkan. Saya akan meminta bantuan FPA untuk membantu saya mengambil kembali uang saya. Juga akan mengajukan keluhan resmi kepada badan pengawas yang relevan. Broker ini adalah Scam total Mereka memiliki lebih dari sekedar situs web yang tidak memiliki pendaftaran, mereka bersumpah bahwa mereka menawarkan opsi dan ekuitas sehingga mereka muncul sebagai perusahaan besar yang saya temukan saat saya bertanya Untuk membuka rekening untuk memperdagangkan saham dan opsi yang mereka tawarkan hanya satu-satunya BIG Lie yang mencoba meminta akun ekuitas atau opsi, mereka tidak akan menjawab Anda bahwa mereka akan Katakan kepada anda minimal 50k mereka hanya di forex dan mereka juga tidak terdaftar di manapun juga. Yen tan qiangfeng. Akun kami dari BMFN adalah Account 550309264 Nama Qiangfeng Tan dan Account 550309268 Nama Yu Shen 2011 10 03 04 28 kami membuat beberapa penawaran jual 80 00 gbpusd 1 5552 1 5557 0 0000 2011 10 03 04 28 1 5502 0 00 0 00 0 00 4 000 0 menjual 280 00 gbpusd 1 5550 1 5555 1 5513 2011 10 03 04 28 1 5513 0 00 0 00 0 00 10 360 0.then minggu depan kita tidak bisa melakukan trading, dan kita mengajukan permintaan penarikan kita, mereka memotong keuntungan kita, katakanlah BMFN bisa mendapatkan harga bagus itu di kita melakukan perdagangan selama seminggu, yaitu scam 5880 dan 2720 dihapus oleh Scam tell you, tolong tolong tinggal jauh dari perusahaan cheat BMFN. these ini sebenarnya melarang expert advisor saya sudah membuka akun live dan siap mendanainya saya mengecek review di FPA dan mencoba EA di demo mereka dan lihatlah itu menolaknya saja. Sebagai reviewer berkomentar saya menghubungi mereka dan mereka bilang saya bisa menggunakan EA hanya di live account yang sangat lucu itu Mengapa mereka menyebutnya DEMO - akun NSTRATATION saya dapat mencium penipuan dari jarak satu mil jauhnya. Hai orang-orang, saya tidak tahu lebih banyak tentang bagian teknis dari Boston Merchant Financial tapi saya memiliki akun berhasil dikelola 2500 USD PAMM, dan 3 hari setelah penarikan Permintaan yang telah saya terima juga memiliki dukungan pelanggan yang baik dari sudut pandang ini semuanya adalah kode widget OK. Get. Forex Ulasan dan Rating. Forex Performance Tests. Forex Traders Court. Forex Trading Education and Community Forums. Forex Calendar and Tools. Copyright All Hak Dilindungi Undang-undang Perdamaian Forex, ForexPeaceArmy, FPA, dan Logo Perisai FPA adalah semua merek dagang dari Angkatan Darat Perdamaian Forex Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. ActForex Membawa Lebih dari Platform UniTrader dalam Menghadapi Rival Boston. Nov 07 2013 07 40 21 Maria Nikolova di Software. ActForex, pakar AS di bidang perangkat lunak perdagangan Forex telah mengakuisisi kepemilikan ke dalam UniTrader, sebuah platfrom yang dikembangkan oleh perusahaan rekan Boston UniSoft Technologies BMFN, sebuah laporan oleh Fore X Magnates mengatakan Baca lebih lanjut. BMF UniTrader Pialang Forex untuk Dummies. Jan 21 2013 09 14 25 Hannah Levi di Perangkat Lunak. Just hari yang lain, perhatian saya tertarik pada solusi broker forex putih yang menarik, UniTrader, yang dikembangkan oleh Boston Merchant Financials BMFN Baca lebih lanjut. Baris forex yang paling baru. Forex trading membawa tingkat risiko yang tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risikonya terkait dengan itu Semua informasi hanya ada Diterbitkan untuk tujuan informasi umum Kami tidak memberikan jaminan atas keakuratan dan keandalan informasi ini Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar atas risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan apa pun Koneksi dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual dilindungi oleh hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual Anda mungkin tidak mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau Menyiarkan sebagian situs web tanpa menunjukkan kami sebagai sumber tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo pabean, gambar saham dan ilustrasi. Forexbrokerz menggunakan cookies Dengan terus menjelajahi situs yang Anda setujui untuk penggunaan kami. Cookies Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment