Saturday 1 July 2017

Etf Option Trading System


Opsi ETF Vs Index Options. Dunia perdagangan telah berevolusi pada tingkat eksponensial sejak pertengahan 1970an. Sebagian besar didorong oleh perluasan kemampuan teknologi - dan dikombinasikan dengan kemampuan perusahaan keuangan dan pertukaran untuk menciptakan produk baru untuk mengatasi setiap hal baru. Kesempatan - investor dan pedagang memiliki persediaan kendaraan dan alat perdagangan yang luas Pada pertengahan 1970an, bentuk investasi utama hanya untuk membeli saham individual dengan harapan dapat mengungguli rata-rata pasar yang lebih luas. Kali ini, reksadana mulai menjadi lebih banyak tersedia yang memungkinkan lebih banyak individu untuk berinvestasi di pasar saham dan obligasi. Pada tahun 1982, indeks saham berjangka mulai diperdagangkan. Ini menandai pertama kalinya bahwa para pedagang dapat benar-benar menukar indeks pasar tertentu itu sendiri, daripada Saham perusahaan yang terdiri dari indeks Dari situ banyak hal telah berkembang pesat Pertama kali muncul opsi pada indeks saham berjangka, lalu opsi di inde Xes, yang bisa diperdagangkan di akun saham Selanjutnya datang dana indeks, yang memungkinkan investor untuk membeli dan memegang indeks saham tertentu. Gelombang pertumbuhan terakhir dimulai dengan munculnya dana ETF yang diperdagangkan di bursa dan telah diikuti oleh daftar opsi Untuk perdagangan melawan petak yang luas dari ETF baru ini. Ikhtisar Indeks Perdagangan. Indeks pasar hanyalah sebuah ukuran yang dirancang untuk memungkinkan investor melacak keseluruhan kinerja kombinasi instrumen investasi yang diberikan. Misalnya, Indeks SP 500 melacak kinerja Dari 500 saham dengan kapitalisasi besar sedangkan indeks Russell 2000 melacak pergerakan 2.000 saham kecil. Sementara indeks pasar tersebut melacak gambaran besar dari tren harga, faktanya adalah bahwa untuk sebagian besar abad ke-20, rata-rata investor tidak memiliki jalan yang tersedia untuk Sebenarnya perdagangan indeks ini Dengan dimulainya indeks perdagangan, indeks dana dan opsi indeks yang ambang batasnya akhirnya disilangkan. Keluarga dana Vanguard menjadi keluarga dana pertama yang menawarkan varie. Dengan reksadana indeks, yang paling menonjol adalah Vanguard SP 500 Index Fund Keluarga lain termasuk Dana Guggenheim dan ProFunds membawa barang-barang ke tingkat yang lebih tinggi dengan diluncurkan, dari waktu ke waktu, beragam dana indeks panjang, pendek dan leverage. The Advent of Index Options. Area ekspansi berikutnya berada di area pilihan pada berbagai indeks. Daftar opsi pada berbagai indeks pasar memungkinkan banyak pedagang untuk pertama kalinya memperdagangkan segmen pasar keuangan yang luas dengan satu transaksi The Chicago Board Pilihan Exchange CBOE menawarkan opsi yang terdaftar di lebih dari 50 indeks berbasis domestik, luar negeri, sektor dan volatilitas Sebuah daftar sebagian dari beberapa opsi indeks yang lebih aktif diperdagangkan pada CBOE berdasarkan volume pada bulan September 2016 muncul pada Gambar 1.Gambar 1 Beberapa indeks pasar utama tersedia Untuk option trading di CBOE. Hal pertama yang perlu diperhatikan tentang pilihan indeks adalah tidak ada trading yang terjadi pada underlying index itu sendiri. Ini adalah nilai yang dihitung dan ada. Hanya di atas kertas Pilihan hanya memungkinkan seseorang untuk berspekulasi mengenai arah harga indeks yang mendasarinya, atau untuk melindungi semua atau sebagian portofolio yang mungkin berkorelasi erat dengan indeks tersebut. ETFs dan ETF Options ETF pada dasarnya adalah reksa dana yang Perdagangan seperti saham individu Akibatnya, kapan saja selama hari perdagangan, seorang investor dapat membeli atau menjual ETF yang mewakili atau melacak segmen tertentu dari pasar Perkembangan prostitusi ETF yang luas merupakan terobosan lain yang telah sangat memperluas kemampuan investor untuk Mengambil keuntungan dari banyak peluang unik Investor sekarang dapat mengambil posisi panjang dan atau pendek - dan juga dalam banyak kasus, memanfaatkan posisi long atau short - dalam jenis sekuritas berikut. Indeks Saham Domestik dan Domestik meningkat besar, topi kecil, tumbuh , Nilai, sektor, dll. Kurs yen, pound euro, komoditas lain-lain, komoditas keuangan indeks komoditas, dll. Treasury kedua, perusahaan, munis international. Seperti pilihan indeks, jadi Saya ETF telah menarik banyak volume perdagangan opsi sementara mayoritas telah menarik sangat sedikit Gambar 2 menampilkan beberapa ETF yang menikmati pilihan volume perdagangan paling menarik di CBOE pada bulan September 2016. Gambar 2 ETF dengan Active Option Trading Volume. Sementara ETF telah menjadi sangat populer dalam waktu yang sangat singkat dan telah berkembang jumlahnya, faktanya tetap bahwa mayoritas ETF tidak banyak diperdagangkan. Hal ini disebabkan sebagian fakta bahwa banyak ETF sangat khusus atau hanya mencakup hal yang spesifik. Segmen pasar Akibatnya, mereka hanya memiliki daya tarik terbatas pada investasi publik. Poin utamanya di sini adalah hanya untuk mengingat untuk menganalisis tingkat aktual dari perdagangan opsi yang terjadi untuk indeks atau ETF yang ingin diperdagangkan. Alasan lain untuk Pertimbangkan volume adalah bahwa banyak ETF melacak indeks yang sama dengan opsi indeks lurus, atau sesuatu yang sangat mirip. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan kendaraan mana yang menawarkan kesempatan terbaik dalam hal opti Pada spread likuiditas dan bid-ask. Perbedaan antara Opsi dan Opsi Indeks di ETF. Ada beberapa perbedaan penting antara opsi indeks dan opsi ETF. Hal yang paling signifikan berkisar pada fakta bahwa opsi perdagangan pada ETF dapat menghasilkan kebutuhan. Untuk mengasumsikan atau mengirimkan saham ETF yang mendasarinya, hal ini mungkin atau mungkin tidak dipandang sebagai keuntungan oleh beberapa orang. Ini bukan masalahnya dengan pilihan indeks. Alasan perbedaan ini adalah pilihan indeks adalah pilihan gaya Eropa dan menetap secara tunai, sementara opsi ETFs adalah pilihan gaya Amerika dan menetap di saham opsi keamanan Amerika yang mendasarinya juga tunduk pada latihan awal, yang berarti bahwa hal itu dapat dilakukan kapan saja sebelum masa kadaluarsa, sehingga memicu perdagangan dalam keamanan yang mendasar. Potensi untuk berolahraga dini ini Dan atau harus berurusan dengan posisi di ETF yang mendasarinya dapat memiliki konsekuensi besar untuk opsi trader. Index dapat dibeli dan dijual sebelum kadaluarsa, namun Anda tidak dapat dieksekusi karena tidak ada perdagangan dalam indeks dasar yang sebenarnya. Akibatnya, tidak ada kekhawatiran mengenai latihan awal saat memperdagangkan opsi indeks. Ketidakpercayaan No 2 Antara Opsi Indeks versus Opsi pada ETF. Jumlah volume perdagangan opsi adalah Pertimbangan utama saat menentukan jalan mana yang harus ditempuh dalam menjalankan perdagangan Hal ini terutama terjadi saat mempertimbangkan indeks dan ETF yang melacak keamanan yang sama - atau sangat mirip - misalnya. Jika seorang pedagang ingin berspekulasi mengenai arah Indeks SP 500 Dengan opsi opsi, dia memiliki beberapa pilihan yang tersedia SPX, SPY dan IVV masing-masing mengikuti indeks SP 500 Perdagangan SPY dan SPX dalam volume besar dan pada gilirannya menikmati spread bid-ask yang sangat ketat Kombinasi volume tinggi dan spread yang ketat mengindikasikan bahwa investor Dapat memperdagangkan kedua sekuritas ini secara bebas dan aktif Di ujung spektrum lainnya, opsi trading di IVV sangat tipis dan spread bid-ask secara signifikan lebih tinggi Dalam memilih antara trading SPX atau SPY seorang trader harus memutuskan apakah akan menukar pilihan gaya Amerika yang sesuai dengan opsi saham SPY atau gaya Eropa yang mendasarinya yang berolahraga untuk uang tunai pada saat habisnya SPX. Dunia perdagangan telah berkembang pesat dalam beberapa dekade terakhir Menariknya, kabar baik dan Kabar buruk dalam hal ini pada dasarnya adalah satu dan sama Di satu sisi kita dapat menyatakan bahwa investor tidak pernah memiliki lebih banyak kesempatan yang tersedia bagi mereka Pada saat yang sama, rata-rata investor dapat dengan mudah bingung dan terbebani oleh semua kemungkinan yang berputar di sekelilingnya atau Pilihannya berdasarkan indeks pasar bisa sangat menguntungkan Memutuskan kendaraan mana yang akan digunakan - apakah itu pilihan indeks atau opsi pada ETF - adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan secara serius sebelum terjun. Sebuah survei yang dilakukan oleh Biro Amerika Serikat Statistik Tenaga Kerja untuk membantu mengukur lowongan pekerjaan Ini mengumpulkan data dari pengusaha. Jumlah maksimum uang yang dapat dipinjam oleh Amerika Serikat Langit-langit utang telah dibuat. Di bawah Undang-Undang Liberty Reserve Kedua. Tingkat bunga di mana lembaga penyimpanan meminjamkan dana yang dipelihara di Federal Reserve ke lembaga penyimpanan lainnya.1 Ukuran statistik dari penyebaran pengembalian untuk keamanan atau indeks pasar tertentu Volatilitas dapat diukur. Bertindak Kongres AS yang disahkan pada tahun 1933 sebagai Undang-undang Perbankan, yang melarang bank komersial untuk berpartisipasi dalam investasi tersebut. Catatan gaji relatif mengacu pada pekerjaan di luar peternakan, rumah tangga pribadi dan sektor nirlaba Biro Perburuhan Amerika Serikat. Mengapa Saya Menjual Opsi ETF. Dalam banyak perdagangan dan contoh saya, saya telah memilih untuk menukar opsi ETF daripada opsi saham atau indeks Mengapa saya memiliki tiga alasan dasar mengapa saya lebih memilih mereka. Saya akan membahasnya sedikit sebelum saya melakukannya, saya ingin memberikan beberapa Latar belakang dasar ETF, apa itu dan bagaimana perbandingannya dengan saham. Apa itu ETF. Pertama, dasar-dasar ETF, kependekan dari Exchange Traded Funds dapat dianggap sebagai sejenis reksa dana yang diperdagangkan di bank biasa. Tock exchange - seperti saham Di luar, mereka tampak cukup sederhana tapi di balik layar, ada sedikit kerumitan yang masuk ke dalam menciptakan dan mengelola ETF. ETF biasanya terdiri dari saham representatif yang diadakan dalam kepercayaan dan Dikelola oleh institusi besar seperti Merrill Lynch, Vanguard, Barclays, State Street dan sebagainya Seperti reksadana, ETF dapat mewakili seikat saham dalam indeks, sektor atau kelas aset tertentu. Mereka sering dikenai biaya pengelolaan kecil yang serupa dengan reksadana. Tapi biasanya jauh lebih kecil. Tidak seperti reksadana, perdagangan ETF seperti saham Itu berarti broker mana pun di mana Anda bisa melakukan perdagangan saham, Anda juga bisa menukar ETF Selain itu, tidak seperti reksa dana, Anda tidak dikenai pajak capital gain tersembunyi. Keuntungan modal dihitung berdasarkan Ketika Anda membeli ETF dan ketika Anda menjualnya period. Here s bagian yang bagus Seperti saham, banyak ETF memiliki pilihan Itu berarti saya bisa perdagangan pilihan di pasar yang luas seperti opsi indeks perdagangan opsi ETF biasanya perdagangan Seperti opsi saham, yang berarti mereka adalah pilihan gaya Amerika yang dapat ditugaskan kapan saja, berhenti melakukan perdagangan pada hari Jumat ketiga bulan ini dan akan berakhir pada siang hari berikutnya. Jadi, cukup chit chat tentang ETF sendiri Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rincian opsi ETF dan ETF, periksa situs berikut. Tiga alasan saya menukar Pilihan ETF. Seperti yang dijanjikan, inilah beberapa alasan mengapa saya suka menukar opsi ETF Mengingat waktu, saya mungkin bisa memikirkan lebih banyak lagi tapi ketika saya menjelaskannya kepada orang-orang Mengapa saya menukarkannya, saya biasanya berakhir dengan tiga alasan utama ini.1 Pilihan ETF lebih beragam daripada opsi saham individual. Ketika saya menyebutkan di halaman opsi indeks saya, saya menjadi penggemar perdagangan pasar yang luas. Meskipun mungkin ada Pergerakan naik saham yang lebih kuat, ada sedikit kejutan dengan indeks dan ETF Pada halaman opsi indeks, saya juga telah menyebutkan beberapa kelemahan opsi indeks perdagangan, yang secara alami membuat pilihan ETF sebagai alternatif yang hebat Dengan ETF yang saya praktis Memiliki kemampuan untuk menukar sesuatu seolah-olah itu adalah saham. Hanya untuk membawanya turun ke bumi, izinkan saya memberikan beberapa contoh Katakanlah saya ingin menukar sesuatu yang sangat luas dan beragam Saya hanya memilih untuk menukar SPY, ETF yang mewakili SP 500 Indeks lain yang bagus adalah Russell 2000 - bahwa 2000 saham topi kecil di indeks ini saya perdagangan IWM, ETF yang mewakili Russell 2000. Bagaimana dengan sektor Katakanlah saya ingin melakukan perdagangan di sektor keuangan XLF merupakan saham Di sektor keuangan Pembangun rumah Itu akan menjadi XHB. Bagaimana dengan komoditas seperti emas, perak atau minyak? Itu adalah GLD, SLV atau USO. Bagaimana dengan negara-negara berkembang? Bagaimana, bagaimana dengan negara berkembang yang spesifik EEM mewakili sekeranjang saham untuk Semua pasar negara berkembang EWZ sebuah ETF yang pilihan saya telah diperdagangkan mewakili hanya sekeranjang saham Brasil. Ada ETF baru yang dibuat praktis setiap hari Tidak sulit untuk menemukan seseorang untuk mewakili kelas aset Saya tertarik dengan perdagangan Triknya adalah menemukan satu itu aku Ets kriteria saya untuk opsi perdagangan di atasnya Lebih banyak tentang ini nanti.2 Banyak ETF dan pilihan mereka memperdagangkan volume besar. Banyak, tapi tidak semua perdagangan ETF dalam volume tinggi Hal ini terutama berlaku untuk ETF yang mewakili indeks pasar yang luas Semakin banyak institusi, Serta pedagang eceran menjadi tertarik untuk memperdagangkannya. Akibatnya, banyak perdagangan ETF pada volume sama dengan dan lebih besar dari beberapa saham yang paling populer. Mengingat ETF sendiri memperdagangkan volume tinggi, pilihannya sering diperdagangkan dalam volume besar sebagai Baik Hal ini dapat ditentukan dengan melihat minat terbuka untuk setiap serangan yang diberikan pada bulan tertentu Minat terbuka besar diterjemahkan menjadi sangat likuid, yang berarti tawaran penawaran yang benar-benar ketat meminta tawaran dan pengisian yang baik. Yang saya maksud dengan pengisian yang baik adalah ketika saya menetapkan Harga pesanan tepat antara tawaran dan permintaan, saya sering dipenuhi dengan cepat Ketika sejumlah besar opsi diperdagangkan pada waktu tertentu, pembuat pasar sering kali termotivasi untuk mengambil tawaran saya hanya untuk mendapatkan pesanan saya dari awal. O mereka dapat mengambil pesanan yang lebih besar - alasan bagus untuk memastikan ukuran pesanan saya adalah persentase yang sangat kecil dari minat terbuka.3 Pilihan ETF sering diperdagangkan dalam 1 kenaikan pemogokan. Salah satu fitur favorit saya dalam perdagangan opsi ETF adalah mereka sering melakukan perdagangan Dalam 1 kenaikan strike yang luas, terlepas dari harga yang mendasarinya. Saya tidak memperhatikan hal ini sama seperti ketika saya melakukan perdagangan opsi saham secara lebih teratur. Namun, seorang teman dan saya baru-baru ini mempertimbangkan perdagangan yang menyebar di AAPL Jika Anda telah mengikuti perdagangan saya Tutorial minggu atau membaca halaman strategi penyebaran vertikal, Anda tahu saya suka menjual pemogokan pendek dengan probabilitas keberhasilan antara 60 dan 70, yang berarti saya harus menemukan pemogokan dengan probabilitas untuk menghabiskan uang 30-40 Dan saya biasanya lebih memilih 30 -35 jika saya bisa mendapatkannya. Apa yang saya temukan melihat rantai opsi untuk AAPL adalah bahwa dengan kenaikan 5 kenaikan, sulit untuk menemukan pemogokan yang saya inginkan. Salah satu dari itu adalah probabilitas yang terlalu tinggi dan yang berikutnya Terlalu rendah Ini membuatku sadar Saya tidak benar-benar memiliki masalah dengan opsi ETF karena sebagian besar transaksi saya adalah 1 kenaikan. Cukup mudah untuk menemukan yang saya inginkan. Perdagangan ETF. Seperti halnya dengan kendaraan perdagangan, ETF dan opsi ETF menimbulkan beberapa hal. Risiko dan penting untuk disadari dan mengelolanya. Salah satu risikonya sama dengan perdagangan reksa dana, indeks atau bahkan saham. Pasar dapat berubah dan saya dapat kehilangan uang Hal yang menyenangkan tentang ETF adalah, seperti halnya Saham, saya dapat mengatur pemberhentian dan batasan dan segera keluar Hal yang sama berlaku untuk opsi-opsi di ETF. Risiko utama yang saya pikirkan saat mempertimbangkan ETF adalah saya tidak tahu mekanisme mekanis ETF yang tepat dalam hal bagaimana hal itu dihargai dan Bagaimana berperilaku relatif terhadap sekeranjang aset yang diwakilinya Hal ini dapat mempengaruhi hasil perdagangan opsi berdasarkan ETF tersebut. Hal lain yang harus diperhatikan adalah bahwa beberapa ETF terbalik dan ETF leveraged dapat berperilaku tak terduga Kombinasi leverage pada ETF ditambah leverage pada pilihan bisa menguras Akun trading Anda. Cara utama untuk mengatasi atau mengelola risiko ini adalah berpendidikan tinggi mengenai ETF yang Anda trading Setiap ETF memiliki prospektus, seperti reksa dana sehingga cukup mudah untuk meneliti ETF untuk menentukan apakah itu salah Layak diperdagangkan Selain itu, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk mengikuti ETF dan mungkin melakukan perdagangan dengan itu sebelum pergi hidup. Menemukan ETF untuk berdagang. Saya memiliki ETF favorit saya yang saya sukai dan saya menggunakannya berulang-ulang. , Terlepas dari arah yang mereka pindahkan Jika Anda baru memulai, Anda mungkin bertanya-tanya di mana menemukan ETF yang membuat pilihan kandidat pilihan yang baik Berikut adalah beberapa langkah dasar yang harus diambil. Penelitian - menggunakan situs web yang akan saya cantumkan di akhir buku ini. Halaman untuk menemukan ETF yang baik Selain itu, Anda mungkin mendapati broker Anda menyediakan beberapa alat penelitian yang bagus juga Pastikan mengetahui hal-hal seperti apa yang terdiri dari ETF, biaya pengelolaan apa, dan bagaimana hal itu dihargai. Mengumumkan ETF yang memperdagangkan volume yang lebih rendah - Dengan Volume yang lebih rendah, saya katakan Hing yang perdagangan kurang dari sekitar 1 juta hari rata-rata saham terlalu rendah. Eliminate ETFs di mana pilihan bulan depan bunga terbuka rendah - Dengan terlalu rendah, maksud saya bahwa bunga terbuka harus cukup besar sehingga pesanan Anda hanya sedikit Persentase. Monitor tren indeks yang luas serta tren sektor - tahu sektor apa yang relatif lemah dan yang relatif kuat. Begin trading hanya beberapa - Mulailah dengan opsi ETF indeks yang luas seperti SPY, DIA dan QQQQ, kenali mereka dan perlahan tambahkan Ke daftar beberapa pada suatu waktu Anda tidak perlu terlalu banyak - hanya beberapa yang Anda tahu benar-benar baik. Juga, pastikan untuk melihat video yang baru-baru ini saya rilis di YouTube tentang Menemukan ETF yang Dapat Diperoleh. Akhirnya, berikut adalah daftar yang bagus. Situs web yang dapat digunakan untuk meneliti ETF Ingatlah untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya mengetahui kelas indeks, sektor atau aset apa yang diwakili tapi bagaimana kinerjanya. Bila Anda berbicara tentang perdagangan ETF, Anda harus membicarakan dua jenis perdagangan. Bagi investor ritel Atau untuk penasihat dan lembaga yang membuat s Pembelian mal, ETF kebanyakan diperdagangkan seperti saham Permintaan bid menawarkan yang Anda lihat di akun broker Anda atau jika Anda menyukai, layar perdagangan Level 2 yang dapat Anda akses menunjukkan pasar yang akan Anda hadapi. Masih ada strategi trading yang baik dan buruk, Dan kami menguraikan hal-hal di bawah ini, namun untuk sebagian besar, ETF pada tingkat perdagangan seperti saham. Bagi investor yang melakukan perdagangan besar, situasinya sangat berbeda ETF memiliki satu perbedaan besar dari saham tunggal. Jika ada permintaan ETF, kelas khusus Investor institusional yang disebut peserta yang berwenang dapat membuat saham baru dengan membeli sekuritas yang ingin dipegang ETF dan membalikkannya untuk saham dengan penerbit ETF. Dengan kata lain, jika Anda memiliki saham yang diperdagangkan 1.000 saham per hari, Anda memiliki Tidak ada kesempatan untuk membeli 100.000 saham dari saham itu tanpa benar-benar terbunuh dalam perdagangan. Untuk perdagangan ETF 1.000 saham sehari, Anda bisa bekerja sama dengan penyedia likuiditas untuk membeli jumlah yang hampir tidak terbatas selama Anda tahu bagaimana caranya. Kami memiliki serangkaian artikel tentang bagaimana menukar ETF di situs ini Artikel ini membahas praktik terbaik untuk mengeksekusi perdagangan yang lebih kecil Untuk investor yang lebih besar atau lebih canggih, kami mendorong Anda untuk membaca artikel terkait di bagian bawah halaman ini. . Jenis perdagangan ETF yang paling sederhana untuk masuk dengan broker Anda adalah pesanan pasar Ini juga bisa menjadi yang paling berbahaya. Ketika Anda memesan pasar, Anda kembali memberi tahu broker Anda bahwa Anda ingin menukar ETF sekarang dengan harga berapa pun yang diperlukan untuk Menarik saham Jika pasar menawarkan ETF pada 49 90 pada penawaran dan 50 10 pada permintaan, dan Anda ingin membeli, pesanan pasar Anda untuk 100 saham mungkin akan terisi pada tanggal 50. Biasanya, pesanan pasar adalah Ide yang buruk Investor bisa terluka setidaknya dalam tiga cara. Pertama, jika Anda melakukan perdagangan lebih dari 100 saham, tidak ada jaminan bahwa perdagangan Anda akan berjalan pada spread yang tersedia untuk umum. Itu menyebarkan apa yang Anda lihat di akun broker hanya mencerminkan yang terbaik. Tawaran dan penawaran di t Dia bangsa, yang kadang-kadang hanya 100 saham. Jika Anda ingin membeli 1.000 saham atau 10.000 saham, Anda bisa meniupnya melewati penyebaran ini dan membuat pesanan Anda terisi dengan biaya di atas 50 10 yang Anda lihat di layar. , Banyak perdagangan ETF dengan spread diiklankan luas untuk memulai dengan ETF yang kurang likuid dapat menunjukkan spread 10 persen atau lebih harga yang tidak masuk akal yang sebagian besar mencerminkan fakta bahwa tidak ada yang memperhatikan Tapi jika Anda mengembalikan tatanan pasar, itu akan menjadi Harga yang Anda dapatkan Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih baik dengan batas pesanan yang sederhana. Ketiga, pasar dapat bergerak antara waktu Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan dan ketika pesanan Anda masuk ke sistem Ada kilat kilat, panik pasar, gangguan teknis dan Anda Anda tidak memiliki kendali atas di mana perdagangan Anda akan dieksekusi. Pesanan pasar hanya boleh digunakan untuk ETF terbesar dan paling cair di mana eksekusi terpisah yang terpisah merupakan hal yang penting bagi strategi Anda Bagi sebagian besar investor, pesanan pasar harus dihindari dengan segala cara. Satu st Ep lebih baik dari pada order pasar adalah limit order Sebuah limit order memberi tahu broker Anda harga maksimum yang ingin Anda bayar untuk ETF, atau jika Anda menjual kembali, harga minimum yang akan Anda ambil Ini melindungi Anda dari eksekusi yang buruk, meskipun Berarti perdagangan Anda tidak akan terjadi jika pasar bergerak menjauh dari pesanan Anda. Perintah minimum bisa sangat membantu dalam mendapatkan eksekusi di antara spread Jika ETF yang diberikan diiklankan pada 49 50 pada penawaran dan 50 50 pada permintaan, dan pameran Nilai sebenarnya 50 00, kemungkinan order buy limit yang mendekati angka 50.00 akan dieksekusi dan menghemat 0 50 per saham, jika Anda kembali sabar. Bila ragu, gunakan limit order. Menggunakan Penyedia Likuiditas. Investor menempatkan perdagangan besar, satu opsi tambahan ada yang bekerja dengan penyedia likuiditas Penyedia likuiditas adalah pembuat pasar institusional besar yang ada setidaknya sebagian untuk membantu investor membeli dan menjual ETF Anggap mereka sebagai fasilitator. Deskripsi tentang bagaimana bekerja dengan penyedia likuiditas ini dan ex Ecute perdagangan besar tersedia di artikel berikutnya. Berikutnya Siapa Pembuat Pasar Dan Apa itu Perdagangan Langkah-Jauh AKA, Cara Mendapatkan Perdagangan Besar Selesai dengan Benar.

No comments:

Post a Comment